Berita

Jalin Silaturahmi TNI Dan Forkopimda, Kapolres Kediri Hadiri Halal Bihalal Di Brigif Mekanis 16/WY Kediri

Tribratanewskediri. Brigif Mekanis 16/WY Kediri menggelar acara halal bihalal dengan Forkopimda Kota dan Kabupaten Kediri, Rabu (19/6/2019).

Kegiatan itu digelar dalam rangka hari raya idul fitri 1440 H dan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.

Dalam acara tersebut hadir Kapolres Kediri, Kapolresta Kediri, bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kediri dan Polresta Kediri, Kabag, Kasat Kota serta Kabupaten Kediri.

Hadir juga, Wakil Bupati Kediri H. Masykuri, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Kodim 0809 Kediri berserta Danramil dan perwakilan Perusahaan PT Gudang Garam Tbk.

Wakil Bupati Kediri H. Masykuri mengapresiasi acara tersebut karena mempererat jalinan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri dan Forkopimda.

“Di bulan Syawal ini, mari kita tingkatkan kecintaan kepada Allah SWT, dan meningkatkan kecintaan terhadap Bangsa Indonesia dengan menjaga Toleransi antar umat beragama sehingga kita Bersama-sama menjaga situasi keamanan di wilayah semakin aman dan kondusif,” tutur Wakil Bupati Kediri.

Hal senada juga diungkapkan, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton. Acara halal bihalal ini adalah acara yang sangat spesial.

Di momen ini sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri dan Forkopimda untuk bersama-sama menjaga hubungan situasi Kamtibmas di Kediri.

“Hubungan antara TNI, Polri dan Forkompida ini akan terus ditingkatkan demi menjaga situasi Kamtibmas Di Kediri dan khususnya menjaga keutuhan negara Indonesia tercinta, ” tutur AKBP Roni Faisal.

back to top