Berita

Jelang Ramadhan, Polsek Gurah Intensifkan Patroli Pasar


Tribrata Kediri. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di tempat – tempat keramaian menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Kanit Sabhara Polsek Gurah Polres Kediri Aiptu Hari Pamuji dan Anggota Polsek Gurah Brigadir Totot melakukan patroli dialogis di dalam pasar Bangkok Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Selasa (09/05/17).

Patroli dialogis di Pasar Bangkok dilakukan dengan para pedagang dan pembeli sekaligus memberikan himbauan tentang berbagai modus kejahatan seperti penipuan, pencurian, perampokan, perampasan, gendam dan peredaran uang palsu.

Kepada para pembeli dan pedagang agar berhati – hati dan lebih waspada dengan orang yang tidak dikenal, selain itu dalam menaruh barang bawaan juga lebih hati – hati, sehingga tidak menjadi korban dari kejahatan.

Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Suyono melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sadelimin menjelaskan bahwa patroli dalam pasar itu bertujuan mengantisipasi tindak kriminalitas dan juga pantau harga kebutuhan pokok sehingga di wilayah Kecamatan Gurah menjadi aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli di dalam pasar ini akan terus kami laksanakan karena pasar merupakan tempat keramaian dan pusat orang berbelanja, terlebih lagi pada saat menjelang bulan puasa seperti ini”, tegas Kasi Humas.

back to top