Berita

Ka Spk I Polsek Ngancar Datangi TKP Laka Lantas Desa Jagul

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ngancar Polres kediri Mendatangi laka lantas di jalan raya desa Jagul kecamatan Ngancar tepatnya Desa Jagul Kecamatan Ngancar kabupaten kediri, Sabtu (12/10/2019) Jam 08.30 Wib.

Sesampainya di lokasi korban sudah dibawa warga ke Rs Surya melati kecamatan Kandat Kabuaten kediri Selanjutnya petugas dari Polsek Ngancar melakukan pemeriksaan TKP meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.

Ka Spk I Bripka Yohanes mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi di TKP Kendaraan Sepeda motor Honda Supra 125 Nopol AG 4168 JX yang di kendarai sdr I (55) Lk Pedagang Islam alamt Desa Jagul Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri dengan Sepeda motor Honda Vario Nopol AG 2094 JZ yang dikendaraai saudara F Lk (21)islam swasta alamt desa manggis kecamatan Ngancar kabupaten kediri semula kedua kendaraan searah dari barat ke timur Spm Supra 125 belok kekanan tidak menyalakan lampu Zen kanan karena jarak yang terlalu dekat terjadilah laka lantas

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepedah motor saudara I mengalami luka pada bagian punggung sebelah kiri patah dan kedua telinga mengeluarkan darah dan lecet kedua kaki dan saudara F mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri robek mata kanan memar hidung mimisan dan di dimintakan visum di RSU Surya Melati,” ungkap Bripka Yohanes.

Ka Spk I Polsek Ngancar Bripka Yohanes menambahkan untuk kedua sepeda motor diamankan di Polsek Ngancar Polres Kediri Selanjutnya kasus Kecelakaan ini di laporkan ke Unit Laka Satlantas Polres kediri untuk penanganan lebih lanjut.

back to top