Berita

Kanit Bimas Polsek Kunjang Menghadiri Pengukuhan Saka Bhayangkara

Tribratanewskediri. Kanit Bimas Polsek Kunjang Polres Kediri Jawa Timur Aiptu Arif Diana Mustofa memimpin langsung pengukuhan dan pengkaderan dari SMK Islam Kunjang yang menjadi saka bhayangkara Polsek Kunjang bertempat di bumi perkemahan pengajaran desa galengdowo kecamatan wonosalam kabupaten Jombang. kegiatan tersebut di ikuti 60 siswa dan 20 pembina. Minggu (06/10/2019).

Pengukuhan ini dalam rangka pembinaan guna meningkatkan kemampuan dan kepemimpinan serta keterampilan anak Saka Bhayangkara, Rangkaian kegiatan kepramukaan saka Bhayangkara dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 4, 5 dan 6 Oktober 2019.

Adapun maksud dan tujuannya juga untuk mengaplikasikan dilapangan materi kepramukaan dan kepolisian yang telah diajarkan guna dapat membantu tugas-tugas kepolisian.
Sehingga diperoleh anggota Saka Bhayangkara yang miliki mental dan fisik yang prima, kreatif, cerdas, tangkas dan kompak.

Kapolsek Kunjang AKP A. RIDWAN, S.Sos melalui Kasi humas Aipda Rafly mahendra, S.H. mengatakan, tidak hanya melakukan tugas kepolisian saja, kegiatan pembinaan dan pengkaderan saka bhayangkara adalah upaya Polsek Kunjang untuk mendekatkan diri dengan pelajar di kecamatan Kunjang juga untuk membangun kemitraan polri dalam rangka program Polisi Promoter.

back to top