Berita

Kanit Provos Polsek Ngancar Sambang Tadarus Kerumah Warga

Tribratanewskediri. Sebagai upaya mempererat silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kanit Provost Polsek Ngancar Aiptu Adiono melakukan Tadarus kerumah Pak Harmaji warga Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar, Kamis (26/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Adiono tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk bahu membahu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga keutuhan NKRI dan kegiatan Tadarusan ini adalah kegiatan mengaji kitab suci alqur’an.

“Peran tokoh agama yang selama ini ikut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ngancar dengan pembekalan keimanan yang kuat bisa membentengi diri dari perbuatan yang tidak terpuji maupun perbuatan yang melanggar norma hukum serta bisa menepis setiap permasalahan yang menyangkut paham radikalisme,” ungkapnya.

Aiptu Adiono juga menambahkan himbauan kepada kepada tokoh agama dan warga masyarakat Pandantoyo terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami meminta tokoh-tokoh agama setempat lebih waspada dan peka terhadap isu yang bisa memecah-belah masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi SH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personilnya tersebut, menurutnya hal ini merupakan salah satu giat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

back to top