Berita

KANIT SABHARA POLSEK RINGINREJO BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA PEMILIK TOKO MAS

Tribratanewskediri. Toko Mas merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya tindak kriminalitas salah satunya adalah Toko Mas “MAHKOTA” yang berada di pusat perbelanjaan seputaran Pasar Sambi wilayah hukum Polsek Ringinrejo Polres Kediri.

Salah satu upaya Polsek Ringinrejo Polres Kediri meminimalisir kejahatan dengan berpatroli seputaran pertokoan pasar Sambi terutama Toko Mas seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo Polres Kediri IPDA M. SODIG, Amd. Selasa, 08/10/2019.

Dalam patrolinya tersebut Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo Polres Kediri IPDA M. SODIG, Amd menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik Toko Mas maupun petugas parkir yang berada di Toko Mas tersebut.

Menghimbau agar selalu waspada terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan segera hubungi Polsek Ringinrejo dan terutama petugas parkir kendaraan agar betul betul memperhatikan kendaraan yang diparkir sudah dikunci apa belum sekaligus menata kendaraan biar rapi dan tidak mengganggu arus lalin yang melintas simpang 4 sambi, ujar Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo IPDA R. M. SODIG, Amd.

Hal ini bertujuan agar dapat menekan dan mencegah angka kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Ringinrejo Polres Kediri.

“Kami setiap berpatroli selalu menghimbau kepada pemilik Toko Mas untuk selalu memantau gerak gerik seseorang yang dianggap mencurigakan dan apabila perlu segera hubungi Polsek Ringinrejo guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan dan tak lupa kepada petugas parkir agar selalu mengawasi kendaraan yang diparkir pelanggan toko mas dan menata rapi kendaraan supaya tidak mengganggu arus lalulintas diseputaran perempatan Sambi”, ungkap Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo.

back to top