Berita

KANIT SABHARA POLSEK RINGINREJO HADIRI PENGAJIAN UMUM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewskediri. Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo Polres Kediri IPDA M. SODIG, Amd. menghadiri giat masyarakat Pengajian Umum dalam rangka tasyakuran warga di Dusun Karangnongko Desa Susuhbango Kecamatan Ringinrejo. Selasa, (12/11/2019).

Hadir dalam giat masyarakat tersebut Muspika Kecamatan Ringinrejo dan para perangkat desa setempat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat dari berbagai lapisan turut menghadiri giat Pengajian Umum tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo Polres Kediri IPDA M. SODIG, Amd. memberikan sambutan serta himbauan Kamtibmas terkait pasca berlangsungnya Pilkades kemaren diharapkan antar sesama warga tidak terjadi gesekan dan kembali merajut silaturahmi antar pendukung calon Kades, serta tetap menjaga keamanan agar kondusif selain itu Kanit Sabhara Polsek Ringinrejo juga berpesan jangan mudah percaya dengan adanya berita berita di medsos yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Ringinrejo khususnya Desa Susuhbango agar pasca berlangsungnya pilkades pada bulan kemaren warga masyarakat jangan sampai terjadi gesekan dan merajut kembali tali silaturahmi antar pendukung calon Kades, serta tetap menjaga keamanan agar kondusif, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar atau berita di medsos baik lewat WA, FB maupun media sosial lainnya yang belum tentu kebenarannya atau Hoax, Saring sebelum Sharing”, ujar IPDA M. SODIG, Amd. dalam sambutanya.

back to top