Berita

Kapolres Kediri Cek Pelayanan Dalam Rangka Persiapan Zona Integritas

Tribratanewskediri. Polres Kediri tak puasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Polres Kediri tak ada hentinya melakukan evaluasi demi kenyamanan menuju zona integritas.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Fatin melakukan pengecekan pelayanan di Mapolres Kediri, Selasa (16/7/2019).

Zona Integritas merupakan sebuah predikat yang diberikan kepada lembaga instansi yang pimpinan dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) atau wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi.

Dimana untuk mendapat predikat Menuju WBK/WBBM harus memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

Sesuai dengan Perpres No. 10 tahun 2012, tentang Grand Desain Reformasi Birokrasi Pemerintah, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkan itu, ada beberapa yang harus kita lakukan. Pertama kita harus punya komitmen dari diri sendiri, untuk merubah diri menjadi lebih baik,”tutur Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal.

back to top