Berita

Kapolsek dan Danramil Gampengrejo Hadiri Penetapan Calon Kades Wanengpaten

Tribratanewskediri. Dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi ditingkat desa, yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Panitia Pilkades Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, menetapkan dua calon Kepala Desa, Rabu siang (2/10/2019)

Pilkades serentak 2019 di wilayah Kabupaten Kediri telah memasuki tahap pengundian nomor urut para calon Kepala Desa, yaitu nomor satu Bonasir dan nomor dua Nur Iksan.

Pengesahan kedua calon Kades tersebut, langsung dilanjutkan dengan penandatanganan dari semua calon yang disaksikan langsung Camat Gampengrejo M. Nizam Subekti, S.Sos, MM, Kapolsek Gampengrejo, AKP. H. Muklason dan Danramil Gampengrejo, Kapten Inf H. Masduki. Serta disaksikan para tokoh masyarakat Desa Wanengpaten.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Mukhlason melalui Kasihumas Polsek Gampengrejo Aipda Hari menyampaikan kepada calon kepala desa dan warga.

“Bahwa TNI dan Polri harus netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Maka bila ada TNI atau Polri aktif yang turut memilih atau mencoblos segera laporkan,” terang Kasihumas.

Disamping itu Kapolsek Gampengrejo melalui Kasihumas menerangkan jaga kerukunan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah gara-gara beda pilihan. (Gp)

back to top