Berita

Kapolsek dan Danramil Gampengrejo Hadiri Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Damai di Desa Sambiresik

Tribratanewskediri. Dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi ditingkat desa, yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Panitia pilkades Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri mengadakan pengundianan dan deklarasi damai, Jumat malam (4/10/2019)

Pengundian dan deklarasi damai tersebut ,disaksikan langsung Camat Gampengrejo Nizam Subekti, S.Sos, Kapolsek Gampengrejo, AKP. H. Muklason dan Danramil Gampengrejo, Kapten H. Masduki. Serta disaksikan para tokoh masyarakat Desa Sambiresik.

Dalam kegiatan pengundian tersebut terpilih nomor urut 1 M. Anwar Zainudin dan nomor dua Warsito.

Selanjutnya dilakukan deklarasi damai oleh kedua calon kepala desa dengan disaksikan Camat Gampengrejo, Kapolsek Gampengrejo, Danramil Gampengrejo, dan tokoh masyarakat serta warga Desa Sambiresik

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Mukhlason melalui Kasihumas Polsek Gampengrejo Aipda Hari menyampaikan dalam pengundian dan deklarasi damai.

“Bahwa TNI dan Polri harus netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Jaga persatuan dan keharmonisan, dengan deklarasi tersebut siap kalah dan siap menang. Sehingga jangan sampai timbul perpecahan dan perselisahan diantara pengusungan calon kepala desa maupun warga,” terang Kasihumas.

back to top