Berita

Kapolsek Gurah Sampaikan Tentang Kedisiplinan Ke Pelajar Saat Jadi Inspektur Upacara

Tribratanewskediri. Kapolsek Gurah AKP Suliatyo Pujayanto, S.H. menjadi pembina upacara di SMA Negeri I Gurah yang di ikuti oleh siswa-siswi. Kepala Sekolah dan Para Guru juga turut hadir dalam mengikuti upacara bendera tersebut, terlihat para siswa-siswi sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti jalannya Upacara.

AKP Suliatyo Pujayanto, S.H. dalam amanatnya menyampaikan materi tentang kedisiplinan di setiap belajar baik dirumah maupun disekolah dan para siswa-siswi untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya.

Harapan dengan diadakan upacara bendera dengan pembina upacara dari Anggota Polri diharapkan para siswa-siswi dapat meningkatkan kedisiplinan dalam setiap kegiatannya.

Tak hanya itu, dihimbau kepada para pelajar untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax maupun orang yang tidak dikenal, karena banyak orang yang mempunyai kepentingan yang merugikan masyarakat.

“ingat sebagai para pelajar harus bias menjadi contoh yang baik dan benar kepada seluruh masyarakat dan biasakan diri untuk selalu disiplin dalam segala hal”, jelas AKP Suliatyo Pujayanto, S.H.

back to top