Berita

KAPOLSEK KANDANGAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI ACARA PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

Tribratanewskediri. Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, A.md, S.H menghadiri acara pengajian umum memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darussalam Desa Kemiri Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Selasa (12/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Muspika Kecamatan Kandangan, Kepala Desa Kemiri, Tokoh agama dan Masyarakat Desa Kemiri.

Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka Purnama, A.md, S.H berkesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah pengajian.

Dihimbau kepada para jamaah pengajian untuk selalu bersinergi bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” terang AKP Eka.

Kapolsek Kandangan Polres Kediri juga mengingatkan kepada para jamaah pengajian untuk tidak mudah terprovokasi dan terhasut terhadap orang yang baru dikenal dan berita hoaks yang beredar di media sosial.

“Jangan mudah percaya dengan adanya berita hoaks yang beredar di media sosial. Cermati isinya dulu jangan mudah percaya, ” jelas AKP Eka.

back to top