Berita

KAPOLSEK KANDAT SIDAK PENYALURAN BPNT GUNA MENDISIPLINKAN WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanewskediri. Terbitnya instruksi Presiden nomor 06 tahun 2020 tentang pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, disikapi oleh Polsek Kandat dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya dengan menyampaikan edukasi dan teguran terhadap warga yang sedang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sumberjo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Rabu, (19/8)

Kegiatan yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, SH bersama Tiga Pilar Kamtibmas Desa Karangrejo Kecamatan Kandat itu, menyampaikan dan memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak aman saat beraktifitas.

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, SH menjelaskan, bahwa ini adalah tindakan nyata dari Polri untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pendisiplinan ini adalah bentuk tanggung jawab dari Polri guna melindungi masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain memberikan teguran, Kapolsek Kandat juga membagikan masker kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polri demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

back to top