Berita

Kapolsek Kras Cangkruan Kamtibmas Bersama Toga, Tomas Dan Toda

Tribratanewskediri. Kapolsek Kras Polres Kediri AKP Ridwan Sahara menggelar acara kegiatan cangkruan Kamtibmas bersama tokoh agama, masyarakat dan pemuda di Dusun Jagung Desa/Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

AKP Ridwan Sahara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kras Polres Kediri AKP Ridwan Sahara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pelantikan Presiden RI terpilih dan Pelaksanaan Pilkades serentak.

“oleh karena itu perlu adanya penciptaan situasi yang kondusif ditengah masyarakat yg dalam hal ini perlunya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka mencapai tujuan tersebut,” tutur AKP Ridwan Sahara.

Disampaikan AKP Ridwan Sahara, saat ini harus lebih hati – hati dan selektif dalam menggunakan medsos, jangan sampai latah menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya karena bisa berdampak buruk.

“Apalagi yang bernuansa adu domba dan menjelek jelekkan orang lain, karena sudah banyak contohnya yg sering kita lihat di media massa dan online. Saya berharap masyarakat bijak dalam menerima informasi,” jelas Kapolsek Kras.

back to top