Berita

Kapolsek Kras Sampaikan Himbauan Kamtibmas Ke Pelajar Saat Jadi Inspektur Upacara

Tribratanewskediri. Kapolsek Kras Polres Kediri AKP Ridwan Sahara menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar di sekolahan SMKN Kras Kabupaten Kediri, Senin (7/10/2019).

Sosialisasi itu disampaikan kepada para siswa siswi sekolahan SMKN Kras pada saat Kapolsek Kras Polres Kediri AKP Ridwan Sahara menjadi inspektur upacara.

Dihimbau kepada para pelajar untuk selalu giat belajar. Selain itu juga kepada para pelajar untuk tidak mudah terprovokasi dan terhasut terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial.

“Bila menggunakan media sosial cermati dulu bila ada konten berita. Karena di media sosial banyak berita hoaks yang beredar, ” ungkap AKP Ridwan Sahara.

Kepada para dihimbau untuk selalu menggunakan media sosial dengan bijak dan positif. Gunakan Medsos untuk sarana yang positif.

Tak hanya itu, kepada para pelajar untuk tidak terpengaruh oleh orang yang tidak dikenal. Karena banyak orang yang mempunyai kepentingan yang merugikan masyarakat.

“Jangan mudah terpengaruh omongan orang. Ingat, sebagai pelajar harus bisa menjadi contoh yang baik dan benar kepada seluruh masyarakat, ” jelas AKP Ridwan Sahara.

back to top