Berita

Kapolsek Ngancar Mengajak Anggota Olahraga Pagi Untuk Jaga Kesehatan

Tribratanewskediri. Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi SH setelah memimpin apel pagi mengajak anggotanya melaksanakan olah raga pagi pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 08.15 Wib. Sabtu (28/09/19).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi SH memimpin giat olah raga pagi setelah apel pagi diawali dengan diadakan pemanasan terlebih dahulu karena sebelum melaksanakan kegiatan olah raga sangat penting diadakan pemanasan untuk mempersiapkan kerja system dalam tubuh serta meningkatkan suhu tubuh untuk memudahakan gerakan dalam beraktifitas dan dapat meningkatkan kecepatan aliran darah maupun meningkatkan denyut jantung olah raga pagi dimulai dengan pergerakan kepala tangan pinggul kaki dan di akhiri dengan pelemasan mengambil napas panjang dan istirahat anggota baru mulai beraktifitas.

Kapolsek Ngancar mengatakan agar anggota tidak sakit sakitan dan tetap menjaga tubuh tetap sehat dan bugar maka setiap satu minggu sekali diadakan olah raga

Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi SH juga menyampaikan salah satu jenis olahraga yang paling murah mudah dan aman untuk meningkatkan kebugaran adalah dengan jalan kaki Agar jalan kaki terasa lebih menyenangkan kita bisa mengajak serta keluarga atau mungkin teman Selain menyenangkan jalan kaki juga baik dan banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh. (Ngr)

back to top