Berita

Kapolsek Ngancar menghadiri Musrenbangdes manggis

Tribratanewskediri. Kepolisian Sektor Ngancar Polres Kediri dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat secara bersama-sama dengan Pimpinan Forkopim Kecamatan Ngancar wilayah Polres Kediri menghadiri giat Musrenbang Desa manggis kecamatan Ngancar kabupaten Kediri Rabu (02/10/19) siang

Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi S.H. bersama Muspika kecamatan Ngancar menghadiri rapat Musrenbang Desa Manggis yang bertempat di Aula kantor Desa Manggis dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasi Sosial kecamatan Ngancar Perwakilan Puskesmas Ngancar Bhabinkamtibmas Desa Manggis Babinsa, Ketua BPD/LPM dan anggota serta ketua Rw/Rt dan unsur masyarakat Desa Manggis dengan jumlah hadir kl 100 orang.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Manggis Bapak Katiran mengatakan Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi SH mengharapkan dengan ADD dan dana lainnya yang diterima desa bisa digunakan dengan sebaik baiknya untuk program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga masyarakatnya.

Sesuai kerjasama antara Kapolri Kementrian Desa dan Kementrian Dalam Negeri kita turut mengawasi penggunaannya Untuk itu kita perlu koordinasi Pergunakan anggaran dengan sebaik baiknya sesuai kesepakan dan musyawarah dengan warga masyarakat Pelajari dengan baik peraturan peraturan agar tidak terjadi penyelewengan dan dapat dipertanggungjawabkan, pungkas Iwan Setyo Budhi SH (Ngr).

back to top