Berita

Kapolsek Ngancar mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Tribratanewskediri. Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budhi SH beserta Anggota mengikuti Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Halaman Makoramil 0809/20 Ngancar, Senin (01/10/2019) jam 07.30 WIB.

Selaku Irup Camat Ngancar Bpk Ibnu S.sos dan peserta upacara Kapolsek Ngancar Danramil diwakili oleh batuud koramil Ngancar Kepala KUA Kecamatan Ngancar Anggota TNI Polri kepala desa beserta perangkat desa sekecamatan Ngancar Guru pendidik dan Siswa Sekolah SMP Negeri 1dan 2 kecamatan Ngancar

Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila Dalam rangka menggali sejarah bangsa kita yang pada tanggal 30 September 1965 di kenal dengan gerakan G30S PKI adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 ketika tujuh perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha kudeta Jadikanlah pancasila sebagai falsafah hidup dan pedoman hidup bernegara. Pancasila sebagai Ideologi dasar dan pemersatu bagi negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI Harga Mati(Ngr)

back to top