Berita

Kapolsek Ringinrejo Sambangi Kantor Desa, Bersilaturahmi Dan Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Guna untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. bersama dengan anggota melakukan kegiatan patroli dan dialogis dengan menyambangi para Perangkat Desa Selodono Kecamatan Ringinrejo bertempat diruang Kepala Desa Selodono. Selasa, (12/11/2019).

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H. yang didampingi oleh anggota tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para perangkat Desa Selodoni, agar selalu meningkatkan kegiatan ronda malam guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kami minta kepada seluruh perangkat Desa Selodono untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing,” terang IPTU R. DIDIK SIGIT. S, S.H.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwasannya setelah adanya pemilihan Kapala Desa kemaren, kami minta kepada seluruh perangkat desa untuk membangun kebersamaan bersama warga agar dapat menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif dan membina dan mempersatukan kembali para pendukung dan kader calon Kepala Desa agar tidak terjadi gesekan pasca pilkades kemaren.

“Kami minta kepada seluruh perangkat Desa agar dapat menjaga dan menentramkan warga nya pasca Pilkades kemaren agar situasi selalu aman dan kondusif, serta kami minta untuk para perangkat desa dapat selalu berada ditengah tengah masyarakat guna memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas,” pesannya.

“Kami minta untuk para perangkat Desa Puru dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan Kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Ringinrejo Polres Kediri agar dapat segera untuk diantisipasi serta tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pungkas Kapolsek Ringinrejo.

back to top