Berita

Kasat Binmas Cangkrukan Kamtibmas Bersama Warga Plemahan

Tribratanewskediri. Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kediri, berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polres Kediri, salah satunya adalah melaksanakan cangkrukan Kamtibmas bersama warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono yang pagi ini melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga Kecamatan Plemahan. Selasa (03/12/2019). Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Plemahan, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Plemahan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat,

Saat memberikan sambutan Kasat Binmas Polres Kediri menghimbau kepada selauruh hadirin untuk selalu mempererat rasa persaudaraan dan persatuan saat nanti pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kediri, dan mengharapkan agar masyarakat tidak termakan isue Hoax atau berita bohong. “Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax, dan selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan” terang AKP Bowo. (BW)

 

back to top