Berita

Kesigapan anggota polsek kandat evakuasi truck terguling

Tribratanewskediri. Telah terjadi isiden laka lantas kecelakaan tunggal di utara SMA negeri Kandat, tepat nya di Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, yakni Truk Isuzu Box engkel nopol AG 9921 AF, warna kuning yang di kemudikan oleh Wawan (27) Dusun Sumbernongko RT 5 / RW 1, Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Selasa, (11/2)

Anggota Polsek Kandat Polres Kediri yang menerima laporan langsung menuju ke TKP guna melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP MS Yusuf, S.H. melalui Kasi Humas Bripka Sugianto menyampaikan semula truk Isuzu box engkel dengan nopol AG 9921 AF, yang bermuatan air mineral itu semula berjalan dari arah selatan mau menuju ke utara tepatnya dari Kandat menuju ke arah Kediri.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal, diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat menguasai truk tersebut,” ungkapnya.

Berkat kesigapan personil Polsek Kandat Polres Kediri dengan dibantu warga, akhirnya truck tersebut berhasil di evakuasi dalam waktu relatif singkat.

“Dalam isiden ini tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (gix)

back to top