Berita

Minimalisir Pelaku Kejahatan, Polsek Zona 2 Polres Kediri 

Tribratanewskediri. Bentuk upaya meminimalisir para pelaku kejahatan dilakukan oleh pihak kepolisian di wilayah hukum Polres Kediri.

Polsek zona 2, Polsek Plosoklaten, Ngancar dan Wates, Polres Kediri, Sabtu malam (29/6/2019) menggelar operasi penyakit masyarakat dengan cara melakukan razia kendaraan.

Kegiatan razia kendaraan sekala besar itu dilaksanakan di depan Mako Polsek Wates Polres Kediri.

Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates Aipda Agung menuturkan para pengendara yang terjaring razia diperiksa satu persatu perlengkapannya.

“Surat kelengkapan para pengendara diperiksa. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan,” tutur Kasi Humas.

Dalam razia itu, petugas melakukan tindakan tegas kepada para pengendara yang melanggar. Yaitu, tindakan tegas itu dengan cara memberikan surat tilangan bagi pengendara yang melanggar.

Dalam pemeriksaan, petugas juga memeriksa kendaraan yang membawa muatan. Satu persatu jok sepeda motor dan mobil diperiksa

“Semua kendaraan kami periksa semua. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya adanya pelaku kejahatan,”tutur Kasi Humas.

back to top