Berita

Ndandim 0809 Kediri Geruduk Mako Polres Kediri Di HUT Bhayangkara Ke 73

Tribratanewskediri.  Polres Kediri secara mendadak mendapatkan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 dari Kodim 0809 Kediri, Senin (01/07/2019).

Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama rombongan menggerebek Mako Polres Kediri.

Awalnya, anggota Polres Kediri tidak mengetahui kedatangan pasukan TNI dari Kodim 0809 Kediri.

Suasana terpecah pada saat Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno keluar dari mobil dinas dengan membawa kue tart.

Kue tersebut bertuliskan selamat hari Bhayangkara ke 73. Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno memberikan kue tersebut ke Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton.

“Dengan semangat Profesionalisme, Modern dan Terpercaya kami (TNI) mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73,” ucap Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengungkapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta kejutan dari Kodim 0809 Kediri.

“Dengan HUT Bhayangkara ke-73 ini jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Kediri, ” jelas Kapolres Kediri.

AKBP Roni Faisal berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” tandasnya.

back to top