Berita

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Papar Periksa Puluhan Kendaraan Bermotor

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Papar Polres Kediri, Sabtu malam (29/6/2019) menggelar razia kendaraan dalam rangka operasi cipta kondisi. Razia itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Papar Polres Kediri Iptu Bambang Suprijanto.

Operasi Cipta kondisi dilaksanakan untuk menekan tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Papar Polres Kediri. Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh anggota polsek Polres Kediri.

Kapolsek Papar Polres Kediri Iptu Bambang Suprijanto melalui Kasi Humas Polsek Papar Aipda M Bahroni menerangkan, sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak yang mengedepankan simpatik pada saat melakukan razia kepolisian.

“Dalam pelaksanaan ops cipta kondisi ini kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa kepada masyarakat”, tutur Kasi Humas.

Dalam operasi itu anggota melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dengan sasaran operasi yaitu pelaku kejahatan, terorisme, bahan peledak, Sajam, Miras, Narkoba, dan barang berbahaya lainnya. Selain itu kelengkapan surat berkendara.

“Ops Cipkon ini juga bertujuan untuk menekan tindak kejahatan. Kami juga melakukan tindakan tegas menilang kepada pengendara yang melanggar”, terang Kasi Humas.

back to top