Berita

PANTAU PEMBAGIAN BPNT BHABINKAMTIBMAS POLSEK RINGINREJO BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanewskediri. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nambakan Polsek Ringinrejo Polres Kediri Aiptu Kusuma Rusdianto laksanakan pemantauan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT serta memberikan himbauan Kamtibmas. Rabu, (19/8/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau bantuan dari pemerintah benar benar tersalurkan dan tepat sasaran serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penerima bantuan dari Pemerintah itu.

Kapolsek Ringinrejo Polres Kediri AKP R. Didik Sigit. S, S.H. melalui Ps. Kasi Humas Polsek Rinnginrejo Aipda Edi Suselo menuturkan kegiatan tersebut.

“Kita mendukung program Pemerintah dan selalu memantau setiap bantuan yang telah pemerintah salurkan ke masyarakat,” tutur Aipda Edi Suselo.

Selain itu juga anggota Bhabinkamtibmas Desa Nambakan Polsek Ringinrejo Polres Kediri Aiptu Kusuma Rusdianto juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dihimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing-masing karena keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi juga merupakan tanggung jawab kita semua tak lupa terkait adanya wabah Virus Corona dihimbau agar warga tidak panik, namun tetap waspada, selalu jaga kesehatan dan taat pada aturan pemerintah.

“Kepada masyarakat sekalian kami dari Kepolisian Sektor Ringinrejo mengajak untuk bersama sama menjaga lingkungan kita agar senantiasa aman dan kondusif, karena keamanan bukan tanggung jawab Kepolisian semata akan tetapi tangung jawab kita bersama, mengingat sekarang lagi ada wabah Virus Corona dihimbau agar warga tidak panik, selalu jaga kesehatan dan taat akan himbauan dan aturan dari Pemerintah”, tutur Aiptu Kusuma Rusdianto.

back to top