Berita

Pastikan Keamanan, Kapolres Kediri Lakukan Pengecekan Polsek

Tribratanewskediri.  Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K melakukan pengecekan di sejumlah Polsek Jajaran, Kamis(5/9). Hal ini lantaran untuk memastikan sistem pengamanan di Mapolsek. Selain itu Kapolres Kediri juga memastikan pelayanan yang ada di Polsek dilakukan secara maksimal.

Bukan tanpa alasan mengapa Kapolres Kediri melakukan pengecekan di sejumlah Polsek. Hal ini lantaran terdapat beberapa kasus penyerangan anggota kepolisian di sejumlah wilayah. Untuk mengatisipasi hal tersebut Kapolres Kediri meminta anggotanya untuk meningkatkan keamanan di mapolsek.

“Beberapa waktu lalu terdapat penyerangan anggota polsek di sejumlah wilayah. Pengecekan ini kita lakukan untuk melihat keamanan Polsek,” tegas AKBP Roni.

Selain untuk melakukan pengecekan keamanan, AKBP Roni juga melakukan pengecekan pelayanan di setiap Polsek Jajaran. AKBP Roni ingin memastikan secara langsung dan menanyakan kepada masyarakat yang datang mengenai pelayanan polsek.

Sebagai Polres yang mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebes Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih Melayani (WBBM), AKBP Roni ingin pelayanan yang diberikan Polsek Jajaran juga maksimal. Hal ini untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap Polri.

“Kita ingin memastikan masyarakat puas dan merasa nyaman terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan Polri,” ungkap AKBP Roni.

back to top