Berita

Patroli Di Toko Emas Polsek Ngadiluwih Berikan Rasa Aman

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri melaksanakan patroli di toko emas, Kamis (19/9/2019). Selain melaksanakan patroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat dan pedagang pasar menghimbau agar tetap hati-hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Dalam dialogisnya dengan penjual perhiasan emas, anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Ngadiluwih Polres Kediri.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokib Dimyati melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas yang berada di wilayah hukum Polsek Ngadiluwih Polres Kediri.

“Kami juga mengingatkan agar para penjual emas selalu waspada, jika ada orang yang mencurigakan segera hubungi Polsek Ngadiluwih Polres Kediri,” pungkas Kasi Humas. .

back to top