Berita

Patroli Dialogis Anggota Polsek Kunjang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Kunjang Polres Kediri polda jawa timur Brigadir Agung W. dan Aiptu burhan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat lakukan berbagai upaya seperti patroli kewilayahan dengan dialogis sambang warga dan menyampaikan pesan kamtibmas, selasa (08/10/2019).

Adapun patroli yang dilakukan dengan menyambangi warga masyarakat desa balung jeruk di samping mendekatkan diri dengan warga petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk meningkatkan lewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti jambret , penipuan, pencurian di rumah-rumah kosong. selain itu petugas juga berpesan kepada warga untuk mengaktifkan peran pos kampling di desanya.

Patroli dialogis dan sambang desa dengan warga tersebut di maksudkan sebagai upaya anggota Polsek Kunjang untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kunjang, sehingga diharapkan tetap aman dan kondusif.

back to top