Berita

Peduli Warga Bhabinkantibmas Polsek Kunjang Lakukan Gotong Royong Terhadap Rumah Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Tribratanewskediri. Bhabinkamtibmas Desa Klepek Aiptu Supriyanto bersama Tiga Pilar dan Warga Masyarakat saling Gotong Royong membantu Warganya yang menjadi Korban Musibah hujan disertai Angin Puting Beliung di dusun Banengan Desa Klepek kecamatan Kunjang kabupaten Kediri, dengan memperbaiki atap Rumah yang warga yang rusak, selasa (12/11/2019).

Dalam kerja bakti tersebut, polisi dan TNI serta masyarakat sekitar beramai-ramai melakukan perbaikan rumah warga terdampak hujan disertai angin puting beliung. adapun pesan kantibmas yang disampaikan bhabinkantimmas desa klepek Aiptu Supriyanto meminta kepada warga agar untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan dan tetap besabar dalam menerima cobaan dari tuhan YME, karena pihaknya bersama Pemerintah akan tetap hadir untuk membantu warga masyarakat.

Kapolsek Kunjang AKP Ahmad Ridwan, S.Sos melalui Kasi Humas kunjang Aipda Rafly Mahendra, SH mengatakan sebagai Babinkamtibmas di desa sudah seharusnya turut peduli dengan kondisi sekitar yang ada di masyarakat yang mana merupakan wujud kepedulian sosial pada warga masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan terhadap masyarakat.

back to top