Berita

Penjaga Kamar Mayat RS Gambiran Gantung Diri

Tribratanewskediri. Warga di Dusun Grojokan Desa Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Selasa (30/7/2019) mendadak gempar. Mereka digemparkan dengan seorang laki-laki gantung diri.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian setempat. Laki-laki yang gantung diri itu bernama Hariyono (42) warga setempat.

Peristiwa gantung diri itu diketahui pertama kali oleh Putri, anak korban. Pada saat Putri berada di halaman rumah mencari sang ayah didalam rumah.

Kemudian Putri mencari orang tuanya itu dikamar. Namun saat dicari tidak ada. Penasaran, Putri mencari dikamar dan spontan kaget melihat sangat ayah gantung diri menggunakan tali tampar yang diikatkan di blandar.

Saksi yang kaget langsung meminta bantuan tetangga dan warga melapor kejadian tersebut ke Polsek Wates. Kapolsek Wates AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates Aipda Agung mengatakan peristiwa tersebut.

Petugas identifikasi dan dokter Puskesmas setempat memeriksa tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas luka tanda-tanda penganiayaan.

“Korban murni gantung diri,” tutur Kasi Humas.

Hariyono yang berprofesi sebagai penjaga kamar mayat di rumah sakit Gambiran nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran ada permasalahan dengan keluarganya.

“Kami menduga hubungan dengan istrinya tidak harmonis dan sering cekcok,” ungkap Kasi Humas.

Sementara itu, pihak keluarga korban menolak jika korban untuk dilakukan otopsi. Keluarga korban menganggap kejadian tersebut adalah musibah.

back to top