Berita

Peringati HUT Lantas Ke 64, Satlantas Polres Kediri Gelar Donor Darah

Tribratanewskediri. Satuan Lalu Lintas Polres Kediri menggelar acara kegiatan donor dan pengobatan gratis darah dalam rangka memperingati HUT Lantas ke 64.

Kegiatan itu dilaksanakan di gedung aula Jana Nuragha Mapolres Kediri, Selasa (17/9/2019).

Kasatlantas Polres Kediri AKP Ibnu Hendry Indarto mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Polantas.

“Bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis ini kami bekerja sama dengan PMI Kediri dan Urkes Polres Kediri,” tutur Kasatlantas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan diikuti Kabag, Kasat Polres Kediri turut mendonorkan darah.

Selain itu juga, hadir turut memeriahkan HUT Polantas, dari Jasa Raharja, Dishub dan siswa siswi pelajar SMAN 2 Pare mendonorkan darah.

Tak hanya itu nampak anggota Satlantas polres Kediri antusias mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. Namun, sebelum diambil darahnya, anggota Satlantas dicek tensi dan HB darahnya terlebih dahulu.

“Semoga darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena kami meyakini setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” ungkap AKP Ibnu.

back to top