Berita

Police Goes to School Satlantas Polres Kediri Gandeng Pelajar

Tribratanewskediri. Anggota Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan sosialisasi lalu lintas yang biasa disebut Police Goes to School di SMK Chanda Birawa Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan yang bertemakan meningkatkan SDM yang berkualitas dan tertib lalu lintas ini diikuti ratusan murid dengan materi yang diberikan tentang Sosialisasi UU Nomor 22/2009 tentang LLAJ dan etika serta rambu lalu lintas.

Selain mengisi kegiatan para siswa juga tentunya memberikan pembelajaran kepada siswa tentang tata cara berlalu lintas dan bahkan aturan perundang undangannya, sehingga nantinya para murid ketika sudah membaur dimasyarakat dapat menerapkan aturan tersebut dan terciptalah masyarakat yang sadar lalu lintas.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton melalui Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ibnu Hendry Indarto mengungkapan kegiatan tersebut.

ā€œDiharapkan juga tentunya selain tau untuk diri sendiri juga diharapkan bisa disampaikan dan berguna bagi orang lain,” ungkap AKP Ibnu Hendry.

back to top