Berita

Polres Kediri Gelar Turnamen Pencak Silat Kapolres Kediri Cup

Tribratanewskediri. Polres Kediri menggelar turnamen pencak silat Kapolres Kediri Cup, Senin (21/11/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di gedung aula Jana Nuraga Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan sekaligus meningkatkan nilai-nilai luhur dalam pencak silat, diantaranya, aspek mental spiritual, aspek seni budaya, aspek bela diri dan aspek olahraga,

“Besar harapan saya selain menyalurkan hobi dan bakat melalui turnamen ini, dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan persaudaraan antar perguruan pencak silat, terutama di Kabupaten Kediri,”ungkap AKBP Agung.

Kapolres Kediri menambahkan, agar para peserta menjaga kerukunan dan menjaga sportifitas. Terimakasih kepada semua pihak, kegiatan ini bisa terselenggara dan berjalan dengan baik.

Kejuaraan pencak silat dengan kategori remaja usia 14-17 tahun tersebut, diikuti sebanyak 49 peserta. Pelaksanaannya mulai Senin 22 hingga 23 November 2021. Para atlet yang menjadi juara akan berlaga di event kejuaraan Kapolda Cup 2021 beberapa waktu mendatang

 

back to top