Berita

Polres Kediri Terus Tingkatkan Pelayanan

Tribratanewskediri. Polres Kediri terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Berbagai carapun terus dilakukan Polres Kediri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan lingkungan sekolah.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K mengungkapkan peningkatkan layanan kepada masyarakat tersebut merupakan bagian upaya Polres Kediri dalam perbaikan pelayanan. Terutama dalam membangun Polres Kediri sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehinggga masyarakat menganggap Polri ada di tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K, Selasa (3/9).
Bukan tanpa alasan mengapa Polres Kediri ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan pendekatan kepada masyarakat itu, Polres Kediri berharap masyarakat ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Kediri.

Masyarakat diminta untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu sara yang sedang beredar di masyarakat saat ini. Selain itu masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan sebuah berita di media sosial dan mengecek kebenarannya.

“Kita berharap dengan kedekatan ini semakin dapat meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat. Dengan demikian mayarakat ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya AKBP Roni.

back to top