Berita

Polsek Gampengrejo Cangkrukan Kamtibmas Bersama Toga

Tribratanewskediri. Cangkrukan Kamtibmas yang dilaksanakan di Pendopo Gus Gendeng Desa Turus Kecamatan Gampengrejo, Kamis siang ini (26/9/2019).

Cangkrukan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Gampengrejo Polres Kediri bersama Tokoh Agama Gus Gendeng dan warga Desa Turus Kecamatan Gampengrejo.

Dalam cangkrukan ini “menyampaikan agar selalu menjaga dan menjalin kerukunan antar warga jangan sampai terpecah belah. Lebih lebih menjelang pemilihan kepala desa. Pilihan boleh beda tetapi tetap menjalin persaudaraan dan kerukunan”, ujar H. Suyatno yang lebih dikenal dengan Gus Gendeng bahasa jawanya (Genah lan Mudeng)

Kapolsek Gampengrejo AKP MUKHLASON, SH melalui Kasihumas Polsek Gampengrejo Aipda hari juga menyampaikan dalam kegiatan Cangkrukan Kamtibmas tersebut

“Seperti yang disampaikan oleh Gus Gendeng yang merupakan Tokoh Agama kita, bahwa jangan sampai kita terpecah belah hanya gara-gara beda pilihan. Boleh beda tetapi tetap menjalin keutuhan kerukunan antar warga. Disamping itu cangkrukan kamtibmas ini juga dapat mengetahui situasi yang berkembang saat ini dan jangan musah terprovokasi sebelum cek kebenarannya”, ujar Kasihumas.

back to top