Kriminal

Polsek Kandangan Berhasil Sita Puluhan Ribu Pil Koplo


TribrataNewsKediri. Demi menciptakan wilayah bebas dari peredaran gelap Narkoba diwilayah Kabupaten Kediri khususnya wilayah Kecamatan Kandangan, Unit Reskrim Polsek Kandangan Polres Kediri berhasil mengamankan SD. Pengedar Narkoba asal Dsn. Mloyo Ds. Mlancu ini ditangkap pada saat mengedakan Narkoba jenis Double L.( Sabtu/6/5/2017 ).

Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanosin, SH, MH mengungkapkan penangkapan pelaku berawal dari menindak lanjuti informasi Masyarakat jika SD ditengarai menjadi pengedar Narkoba.

Setelah Kami lakukan serangkaian Penyelidikan ternyata benar adanya bahwa SD mengedarkan Narkoba, selanjutnya Team Kami melakukan penangkapan. Setelah menangkap pelaku SD selanjutnya Kami lakukan pemeriksaan dan pengembangan, dan di dapat informasi bahwa SD mendapatkan barang haram tersebut dari AD alias BN, Setelah itu Kami bergerak cepat & melakukan penggerebekan serta penggeledahan di rumah AD alias BN, dan ternyata benar adanya bahwa di rumah tersebut yg beralamatkan di Dsn. Celep Ds. Mlancu Kec. Kandangan Team Kami menemukan Barang bukti berupa Pil Jenis Double L sebanyak 96.600 ( Sembilan puluh enam ribu enam ratus ) butir terdiri dari 96 ( Sembilan puluh enam ) bungkus isi 1000 ( Seribu ) butir dan 6 ( Enam ) bungkus berisi 100 ( Seratus ) butir.

Tetapi pada saat di lakukan penggerebekan & penggeledahan AD alias BN tidak ada di rumah dan yang berada di rumah hanya ada istrinya. Setelah itu Barang Bukti langsung di Bawa Ke Mapolsek Kandangan. Hingga saat ini Team Kami masih melakukan pengejaran terhadap AD alias BN yang saat ini menyandang status DPO.

back to top