Berita

Polsek Kandangan Cegah Berita Hoaks Dengan Pemuda

Tribratanewskediri. Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja yang di sebabkan oleh pengaruh internet atau media sosial, Jumat malam (11/10/2019) Anggota Polsek Kandangan Polres Kediri melaksanakan Patroli wilayah dan bertatap muka dengan para pengguna wi-fi di balai desa Kemiri Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Pada kesempatan tersebut Anggota Patroli menghimbau kepada para remaja akan pentingnya menggunakan internet atau medsos dengan sehat dan aman. Dikarenakan pada era saat ini sudah sangat canggih dalam hal teknologi dan internet, oleh sebab itu kepada para remaja perlu adanya kehati – hatian dalam menggunakan internet ataupun medsos.

“kami berikan himbauan kepada para remaja untuk selalu bijaksana dalam menggunakan teknologi salah satunya adalah Internet dan sosial media”, Kapolsek Kandangan Polres Kediri AKP Eka purnama, SH melalui Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyono.

Apabila sudah menguasai teknologi di harapkan kepada para remaja untuk selalu bijak menggunakan internet, dan tidak terjerumus ke dalam perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

back to top