Berita

Polsek Kandat Amankan Karnaval Kemerdekaan

Tribratanewskediri. Meriahkan HUT RI ke 74, masyarakat di wilayah Kecamatan Kandat menggelar berbagai kegiata . Salah satunya adalah kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Desa Purworejo Kecamatan Kandat yang bertajuk Karnaval Kemerdekaan. Minggu, (26/8)

Kegiatan karnaval yang mengambil titik start di simpang tiga Dusun Gondang Desa Purworejo dan finish di dusun Kroncong Desa Purworejo tersebut di ikuti oleh sekitar 500 peserta yang terbagi dalam 23 rombongan.

Untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan, Polsek Kandat melibatkan 8 personil, dengan back up 3 personil TNI dan 4 personil Banser dibawah kendali Kanit Sabhara Ipda Wagimin K, SH.

Dalam kesempatannya, Ipda Wagimin menjelaskan bahwa untuk kelancaran arus lalu lintas pihaknya melakukan rekayasa arus lalu libtas dengan beberapa pengalihan jalur.

“Mengingat jalur yang di lalui melintas di jalan raya Ngadiluwih Wates di Desa Purworejo, maka kami melakukan beberapa pengalihan arus diantaranya di simpang tiga Desa Pule untuk kendaraan dari arah Ngadiluwih – Wates dan Simpang empat Desa Purworejo untuk arah sebalinya” paparnya

Meski animo masyarakat sangat luar biasa, berkat koordinasi dan kesigapan petugas di lapangan, pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam tersebut relatif lancar dan aman.(gix)

back to top