Berita

Polsek Kandat Amankan Lomba Baris – Berbaris Tingkat SD Se-Kecamatan Kandat

Tribratanewskediri. Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 di wilayah Kecamatan Kandat di tandai dengan di gelarnya perlombaan baris – berbaris tingkat SD se-Kecamatan Kandat. Kamis, (8/8)

Kegiatan yang di ikuti sebanyak 42 peleton yang terdiri dari 21 peleton putra dan 21 peleton putri tersebut mengambil titik start di SDN Selosari 1 dan finish di SDN Kandat 3 dengan jarak tempuh sekitar tiga kilometer.

Dalam pengamanannya, Polsek Kandat melibatkan 7 personil di bawah kendali Waka Polsek Kandat Iptu Gawik Wahyuti, SH dengan back up 2 personil dari Koramil 0809/09 Kandat dan personil dari Mitra Polisi Kandat.

Disampaikan Iptu Gawik, bahwa pada pelaksanaan pengamannya, petugas di bagi pada simpul – simpul jalan guna melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

“Karena jalur yang di lalui merupakan akses ke jalur utama Kediri – Blitar maka kami melakukan pengalihan arus, yaitu kendaraan roda empat atau lebih yang menuju jalan raya Kandat dan Selosari akan di alihkan melalui simpang empat Kecamatan Kandat,” papar Iptu Gawik.

Hingga kegiatan berakhir, arus lalu lintas relatif lancar tanp kendala yang berarti. (gix)

back to top