Berita

POLSEK KANDAT BAGIKAN TAKJIL KEPADA WARGA

Tribratanewskediri. Polsek Kandat Polres Kediri berbagi kebahagiaan ditengah Pandemi Covid-19 kepada masyarakat.

Pada Ramadhan 1442 H ini, Polsek Kandat membagikan puluhan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas dijalan raya simpang empat Jimbun Kec. Kandat sekira pukul 16.30 WIB hingga jelang berbuka puasa. Senin, (19/4)

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, SH. melalui Kasi Humas Bripka Sugianto ” mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Kandat kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Kandat.

“Kami membagikan puluhan takjil gratis sekedar peduli terhadap sesama, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucapnya.

Pada saat pembagian takjil, anggota yang bertugas harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.
(ros)

back to top