Berita

Polsek Kandat Optimalkan Razia Miras Demi Pilkades Damai

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Kandat dibawah komando Kanit Sabhara Ipda Wagimin K, SH melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan menggelar razia minuman keras (miras). Rabu, (25/9)

Banyaknya informasi dari masyarakat di Desa Ngreco Kecamatan Kandat yang merasa resah karena peredaran miras, direspon dengan cepat oleh jajaran anggota Polsek Kandat.

Hasilnya, petugas mendapati seseorang yang memperjualbelikan miras tanpa ijin, adalah SP (laki-laki, 47 tahun) warga Desa Ngreco Kecamatan Kandat.

Kapolsek Kandat Iptu Hariyanto, SH melalui PS. Kasi Humas Bripka Sugianto menerangkan, bahwa ini adalah respon dari jajaran Polsek Kandat atas keluhan warga yang diresahkan dengan adanya peredaran miras.

“Kami melaksanakan kegiatan ini demi menciptakan situasi kamtibmas di wilayah, terlebih di Desa Ngreco saat ini juga melaksanakan tahapan Pilkades,” ujar Bripka Sugianto.

Dari pelaku SP petugas mengamankan 2 botol minuman keras merk Bintang Kuntul.

“Selanjutnya untuk pelaku berikut barang buktinya kami bawa ke kantor untuk melengkapi berkas sidang tipiring,” pungkasnya. (gix)

back to top