Berita

Polsek Kras Sambang Ke Tokoh Agama Antisipasi Radikalisme

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Kras Polres Kediri, Jumat malam (11/10/2019) melakukan patroli sambang ke pemukiman warga. Dalam patrolinya itu anggota Polsek Kras Polres Kediri memberikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama.

Kepada para Toga itu anggota Polsek Kras Polres Kediri berpesan untuk tidak mudah percaya terhadap kabar yang belum tentu benar. Dan jangan mudah terpengaruh segala ajakan yang dapat merugikan diri sendiri.

Kapolsek Kras Polres Kediri AKP Ridwan Sahara melalui Kasi Humas Polsek Kras Aipda Didik Wahyudi menuturkan kegiatan patroli di tokoh agama untuk mengajak menangkal pemahaman radikalisme.

“Kami mengunjungi rumah para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengajak meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan kenyamanan,” tutur Kasi Humas.

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Kras Polres Kediri ini demi mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Kami berpesan bila ada kabar yang belum tentu benar jangan mudah percaya. Lebih baik koordinasi atau memberikan informasi kepada pihak yang berwajib,” jelas Kasi Humas.

back to top