Berita

Polsek Kunjang Gelar Patroli Rutin di Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung

Tribratanewskediri. Bencana Alam Angin Puting Beliung pada Senin (11/11/2019) ternyata terjadi di wilayah dusun banengan desa klepek kecamatan Kunjang.

Diperkirakan ada sebelas rumah yang terdampak angin puting beliung di wilayah Kecamatan kunjang. Kapolsek Kunjang AKP Ahmad Ridwan, S.Sos mengatakan bahwa Pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan pendataan dan pengamanan di wilayah yang terdampak angin puting beliung tersebut sesaat bencana alam tersebut terjadi.

Pengamanan terhadap warga yang terdampak ini di lakukan dengan cara melaksanakan patroli rutin di wilayah warga yang terdampak, Dengan tujuan untuk mencegah oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi kelengahan dan kelelahan dari warga sehingga menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selain itu dalam patroli rutin anggota polsek kunjang meminta kepada warga agar untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan, karena pihaknya bersama Pemerintah akan tetap hadir untuk membantu masyarakat.

Kapolsek kunjang AKP Ahmad Ridwan, S.Sos melalui Kasi humas Aipda Rafly mahendra, SH mengatakan polsek kunjang akan mengadakan pengamanan dan patroli ditempat terjadinya musibah angin puting beliung sampai rumah warga bisa ditempati kembali dan menciptakan rasa aman juga nyaman bagi warga yang terkena musibah karena banyak rumah warga yang atapnya rusak terkena terjangan angin puting beliung.

back to top