Berita

Polsek Kunjang Tepikan Batang Pohon Patah Guna Cegah Laka Tunggal Pengguna Jalan.

Tribratanewskediri. Batang Pohon patah terjadi dipinggir jalan raya Kunjang Gudo Desa Kunjang Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri setelah hujan lebat disertai angin. Senin (11/11/2019).

Dimana batang pohon patah menimpa jalan raya, dan menghalangi ruas jalan hingga dapat mengakibatkan arus lalu lintas yang tengah padat mengalami kemacetan dan bisa menyebabkan laka bagi pengguna jalan.

Kapolsek Kunjang AKP A. Ridwan, S.Sos dan anggota Polsek Kunjang Aiptu agung W, Brigadir tunas dibantu warga masyarakat sekitar yang mendapat laporan dari warga yang melintas jalan raya setelah hujan lebat di sertai angin melihat ada batang pohon yang jatuh ke ruas jalan kemudian kapolsek kunjang dan anggota mendatangi lokasi tersebut.

Dengan alat seadanya memotong dan menyingkirkan batang pohon yang patah tersebut. Tak butuh waktu lama untuk dapat menyingkirkan batang pohon yang patah tersebut agar arus lalu lintas terhindar dari laka tunggal karena batang pohon tersebut cukup besar, beruntung tidak ada korban jiwa mau pun kendaraan yang tertimpa batang pohon.

Kapolsek Kunjang AKP A. Ridwan, S.Sos melalui Kasi humas Aipda Rafly mahendra, S.H. mengatakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ini merupakan cara yang dilakukan agar masyarakat terhindar dari laka lantas sebagai bentuk pelayanan polisi dalam rangka program Polisi Promoter.

back to top