Berita

Polsek Ngadiluwih Ajak Warga Cegah Karhutla

Tribratanewskediri. Kebakaran adalah bentuk yang paling ditakuti masarakat yang akan berdampak kurigaan
materi yang banyak belum ada korban jiwa manusia.

Untuk antisipasi kebakaran hutan dan lahan Wilayah Hukum Polsek Ngadiluwih Polres Kediri terus dilakukan agar tidak terjadi Kebakaran hutan dan lahan.

Angota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri melaksanakan Sosialisasi pemasangan spanduk himbauan stop kebakaran hutan dan lahan di antaranya di area lahan tebu milik petani warga Desa Bangle Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Minggu, (6/10/2019).

Personel yang melaksanakan sosialisasi dan pemasangan Spanduk Stop kebakaran hutan dan Lahan KSPKT Aiptu Irwantono bersama tiga personel.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokhib Dimyati,SH. melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan kegiatan tersebut.

“Pemasangan spanduk himbauan stop kebakaran ini untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran, ” tutur Kasi Humas.

Dikatakan Kasi Humas, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Dihimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam membuang putung rokok. “Kami mengajak warga untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di area Wilayah Ngadiluwih, ” jelas Kasi Humas.

back to top