Berita

Polsek Ngadiluwih Pam Giat Pawai Miniatur Truk Antisipasi Laka-lantas

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri, Sabtu malam minggu (28/9/2019) melaksanakan Pam kegiatan pawai miniatur truk start jalan Bok brobos – finish balai desa Ngadiluwih kec. Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Dalam pengamanan kegiatan itu anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para peserta, penonton dan panitia penyelenggara.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Shokhib Dimyati,SH. melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan kegiatan pengamanan kegiatan tersebut.

“Pesan yang disampaikan itu kepada para peserta pawai miniatur truk , penyelenggara , penonton untuk menjaga kewaspadaanya. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutur Kasi Humas.

Dikatakan Kasi Humas, kepada penonton saat menyaksikan pawai miniatur truk agar tidak membuat gaduh dan terpancing dengan penonton yang lain saat pawai
yang akibatnya laka-lantas.

“Pesan Kamtibmas ini untuk mengajak warga selalu meningkatkan keamanan dari gangguan baik kriminalitas maupun laka – lantas yang tidak diinginkan,” jelas Kasi Humas.

back to top