Berita

Polsek Plemahan Rutin Laksanakan Gatur Pagi

Tribratanewskediri. Upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, agar masyarakat senantiasa merasa aman dengan kehadiran anggota kepolisian terus dilaksanakan oleh Polsek Plemahan Polres Kediri. Seperti yang terlihat pada hari ini Kamis (10/10/2010) pukul 06.30 WIB

Personel Polsek Plemahan kendali kanit Sabhara Ipda Sigit Trisyono, Aiptu Suwono dan Aipda Eko sedang melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di kecamatan plemahan sebanyak 2 titik Perempatan Bogokidul dan depan SMPN 1 Plemahan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, tak terkecuali Polsek Plemahan. Hal tersebut dilaksanakan guna terbentuknya polisi yang “Promoter” (Profesional-Modern-Terpercaya).

Kapolsek Plemahan Polres Kediri AKP Suharyanta melalui Kasi humas Aipda Andhik mengatakan, tidak hanya melakukan tugas kepolisian saja, namun anggota juga sengaja untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satu contohnya yaitu gatur lalin di pagi hari.

back to top