Berita

Polsek Plemhan Gelar Cangkrukan Kamtibmas Dengan Warga

Tribratanewskediri. Polsek Plemahan Polres Kediri menggelar acara kegiatan Cangkruan Kamtibmas dengan warga, Jum’at (11/10/2019). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Plemahan Polres Kediri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta pelaksanaan Pilkades serentak dihimbau kepada warga untuk bersama-sama dengan Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepada warga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi, terpengaruh dan terhasut terhadap orang yang baru dikenal dan berita hoaks yang beredar di media sosial.

Untuk itu dihimbau kepada warga untuk selalu memberikan segala bentuk informasi perkembangan dilingkungannya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan.

Kapolsek Plemahan Polres Kediri AKP Suharyanta melalui Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik menuturkan kegiatan Cangkruan Kamtibmas.

“Kami mengajak warga untuk selalu berdampingan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Karena Polri dan masyarakat adalah mitra kerja,” jelas Kasi Humas. ( Opr | Polres Kediri )

back to top