Berita

Polsek Plosoklaten Ajak Pemuda Cegah Balap Liar Dan Peredaran Miras

Tribratanewskediri. Anggota Polsek Plosoklaten Polres Kediri melaksanakan patroli di pemukiman warga Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Sabtu malam (14/9/2019).

Patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya balap liar dan peredaran minuman keras.

Dalam patrolinya itu anggota Polsek Plosoklaten Polres Kediri mengajak para pemuda untuk tidak melakukan balap liar dan minuman keras serta terjerumus ke narkoba.

Anggota Poksek Plosoklaten Polres Kediri memberikan himbauan tentang pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat mengkonsumsi Miras dan Narkoba.

Dan jangan melakukan balap liar karena selain melanggar aturan juga dapat membahayakan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri AKP Sudarsono melalui Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar menuturkan kegiatan patroli itu untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah.

“ Dalam patroli ini kami menghimbau secara langsung kepada masyarakat khususnya para pemuda agar menjauhi dan tidak minum minuman keras, narkoba dan jangan melakukan balap liar” ungkap Kasi Humas.

back to top