Breaking News

Puncak Liburan, Polres Kediri Pertebal Personel Di Mengkreng


TribrataNewsKediri. Senin (24/04/2017) adalah puncak dimana masyarakat menikmati liburan panjang minggu ini, sehingga terjadi lompatan volume kendaraan yang meningkat di Simpang Mengkreng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Simpang tiga Mengkreng adalah simpang yang menghubungkan antara tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Kediri, Nganjuk dan Jombang, yang sering terjadi kemacetan setiap ada liburan panjang karena dipengaruhi adanya palang pintu kereta api, pusat jajanan, angkutan bus yang sering menaikan atau menurunkan penumpang sembarangan.

Dalam rangka mengantisipasi hal tersebut Polres Kediri yang terdiri dari satuan Lalu Lintas, dan Polsek Purwoasri melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada angkutan umum bus tidak menaikan maupun menurunkan penumpang disembarang tempat.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Kediri menerangkan bahwa penebalan personel di simpang Mengkreng untuk mencegah terjadinya kemacetan. “Penambahan Personel di Simpang Mengkreng ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kemacetan di Mengkreng” terangnya.

Sampai sore ini terpantau arus lalu lintas didominasi kendaraan roda empat, dari arah Nganjuk dan Kediri menuju ke arah Surabaya.

back to top